Amrul Jihadi Didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan RAMAH

Amrul Jihadi 

Dutarakyat.com
- Setelah mengantongi SK B1KWK dari tiga partai politik (Parpol) pengusung yakni Partai NasDem, Demokrat dan Gelora, pasangan calon (Paslon) Rumaksi - Sukisman Azmy (RAMAH) terus melakukan penjajakan dan konsolidasi jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur.

Calon Bupati Lombok Timur Rumaksi mengatakan setelah melakukan komunikasi intensif dengan Calon Wakil Bupati, Sukisman Azmy dan pengurus parpol pengusung, telah dirumuskan dan ditetapkan beberapa hal, salah satunya terkait penunjukan Amrul Jihadi sebagai Ketua Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten Paslon RAMAH.

"Alhamdulillah, setelah kita rembuk dan putuskan bersama, komandan atau ketua tim pemenangan kita (Paslon RAMAH) adalah adinda Amrul Jihadi," katanya, Sabtu (17/08/2024).

Masih kata dia, ditunjuknya sosok Amrul sebagai ketua tim pemenangan karena beberapa alasan. Diantaranya Amrul dinilai cakap dan memiliki jiwa kepemimpinan mempuni untuk mengkomandoi serta mengantarkan perjuangan Paslon RAMAH menjadi jawara di Pilkada mendatang.

"Selain masih muda, sosok Amrul ini memiliki kapasitas dan jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Sehingga kami sangat percaya dan sepakat beliau menjadi ketua tim pemenangan kam," ungkapnya.

Sementara itu, Amrul Jihadi menyambut baik keputusan yang telah diputuskan bersama tersebut. Ia berpesan kepada tiga struktur Parpol pengusung Paslon RAMAH beserta unsur relawan dan simpatisan agar memantapkan infrastruktur semaksimal mungkin, untuk mempermudah konsolidasi dan perjuangan dalam memenangkan Paslon RAMAH.

"Pastinya mesin partai dan infrastrukturnya harus kita siapkan sebaik mungkin. Begitu juga halnya kepada unsur relawan agar kita meraih kemenangan di Pilkada ini," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur itu.

Lebih jauh dia berpesan kepada semua unsur pemenangan Paslon RAMAH untuk merapatkan barisan, tetap kompak dan berkoordinasi dengan baik. Agar konsolidasi dan langkah-langkah strategis dan taktis yang terangkum di Visi dan Misi Paslon RAMAH dapat menyasar langsung ke masyarakat. 

"Mari kita menangkan Paslon RAMAH dengan terencana dan santun, agar kita memenangkan hati masyarakat hingga akhirnya Paslon RAMAH mendapatkan mandat rakyat untuk memimpin Lombok Timur lima tahun mendatang," tandasnya.